Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

HBKB Jakbar di Jalan Tomang Raya Diminati Warga

Perekonomian Minggu, 15 Januari 2023 - 13:51  257 Reporter : Izzudin

Warga Jakarta Barat senam bersama memanfatkan HBKB di Jalan Raya Tomang

Perekonomian

Pemerintah Kota Jakarta Barat menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di sepanjang Jalan Tomang Raya hingga Biak diminati warga untuk berolahraga yang  dimulai sejak pukul 06.00 hingga 10.00 WIB, Minggu (15/1).

Warga dari berbagai wilayah kecamatan bahkan dari luar DKI Jakarta datang untuk menikmati kegiatan olahraga di antaranya senam bersama, bersepeda, latihan beladiri dan joging dan sebagainya pada pelaksanaan HBKB tingkat Kota Jakarta Barat

Menurut Kasiops Sudin Perhubungan Jakarta Barat, Afandi Nofrisal mengatakan, animo warga sangat besar saat digelar kegiatan HBKB tingkat kota di awal tahun 2023.

"Kami bersyukur setiap digelarnya kegiatan HBKB kota Jakarta Barat, warga dari delapan kecamatan bahkan dari wilayah penyangga DKI Jakarta datang untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga, refreshing serta menikmati udara segar di akhir pekan," ujar Afandi Nofrisal.

Dikatakan Afandi, puluhan personel Sudin Perhubungan dan Satlantas Polres Metro Jakarta Barat dikerahkan untuk menutup sementara sejumlah ruas jalan menuju lokasi digelarnya HBKB di sepanjang Jalan Tomang Raya hingga Biak.

"Personel gabungan disiagakan sejak pukul 06.00 hingga 10.00 WIB untuk memastikan tidak ada kendaraan bermotor yang melintas di lokasi HBKB tingkat kota sehingga warga dengan nyaman menikmati aktivitas berolahraga, refreshing dan menghirup udara segar tanpa polusi," jelasnya.

Sementara itu, Zainal Fanani (45), warga Pamulang, Tangerang Selatan mengaku senang atas digelarnya kegiatan HBKB tingkat kota Jakarta Barat di awal tahun 2023.

Pria yang bekerja di salah satu gedung perkantoran di Jalan Tomang Raya  rutin datang setiap digelarnya kegiatan HBKB.

"Saya dan teman sekantor setelah mendapat informasi akan digelar kegiatan HBKB pasti hadir untuk menikmati kegiatan olahraga, refreshing dan menghirup udara segar," tambahnya. (izzu)




BERITA TERBARU
...    
23 Februari 2024

1.122 Paket Beras Ba...

...    
23 Februari 2024

Satpel SDA Kebon Jer...

...    
23 Februari 2024

Wali Kota Jakbar Res...

...    
23 Februari 2024

Petugas Gabungan Kel...

...    
23 Februari 2024

50 Pohon Tabebuya Di...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS