Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

BPN Jakbar Tebarkan Misi Kemanusiaan dengan Donor Darah

Kesejahteraan Masyarakat 29 September 2022  102 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Ketua PMI Jakbar, Beky Mardani memberikan penghargaan kepada BPN Jakbar atas penyelenggaraan donor darah

Kesejahteraan Masyarakat      


Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat berkolaborasi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Barat menggelar kegiatan donor darah di Aula Lantai 3, Kantor ATR/BPN Jakarta Barat, Kembangan, Kamis (29/9). 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dalam menebar kebaikan sekaligus memperingati hari HANTARU ke-62.

"Tema kita berbagi dalam kebaikan, menyebarkan nilai positif di masyarakat," jelas Rachmat Arosliadi, sebagai pelaksana kegiatan donor darah.

Ia menyebut, kegiatan donor darah ini melibatkan para karyawan dan masyarakat. Targetnya sebanyak 75 orang yang mendonor.

"Karyawan kita berjumlah 250 orang, Kita bisa laksanakan nanti secara berkala mungkin pertiga bulan" tutur Rachmat, staf penata pertanahan.

Selain donor darah, BPN Jakarta Barat juga menyerahkan hasil donasi bulan dana PMI kota Jakarta Barat tahun 2022. Hasil donasi yang dikumpulkan berjumlah Rp.24.110.000, yang kemudian diserahkan langsung oleh Kepala BPN Jakarta Barat, Sri Pranoto kepada ketua PMI Jakarta Kota Barat Beky Mardani.

"Ini adalah partisipasi dan sumbangsih dari jajaran BPN, kita tebarkan kebaikan di masyarakat melalui PMI, khususnya PMI Jakarta Barat," ujar Sri Pranoto , yang turut memberikan sumbangsihnya dengan ikut donor darah. 

Sementara, Ketua PMI Jakarta Barat, Beky Mardani mengapresiasi terselenggaranya kegiatan donor darah di kantor pertanahan Jakarta Barat.

"Kami berterima kasih, atas sumbangsih ini dan akan dipergunakan untuk layanan kepada masyarakat, seperti tanggap darurat bencana, ambulans, donor darah, pelatihan untuk relawan. Untuk masyarakat kita kembalikan kepada masyarakat dalam bentuk layananan," jelasnya. 

Beky Mardani berharap dengan partisipasi donasi bulan dana dan kegiatan donor darah ini akan semakin banyak orang yang terbantu. 

Sebelumnya, Plt Wakil Wali kota Jakarta Barat, Iin Mutmainah memberikan apresiasi atas inisiasi BPN Jakarta Barat yang menggelar kegiatan donor darah.

"Ini merupakan bagian dari gerakan sosial kemanusiaan, bagaimana kita men-charity semua hal agar kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat, khususnya kebutuhan darah, tercukupi dengan baik," tuturnya. (why)  

 




BERITA TERBARU
...    
28 November 2022

Wali Kota Jakbar Ter...

...    
28 November 2022

Penataan Kawasan Kam...

...    
28 November 2022

Pemkot Jakbar Sediak...

...    
27 November 2022

20 Warga Tertangkap...

...    
27 November 2022

Wali Kota Jakbar Tin...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga