Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Kelurahan TDS Terbaik di Kecamatan Grogol Petamburan

Pemerintahan Kamis, 25 April 2024 - 15:34  61 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Camat Grogol Petamburan, Agus Sulaeman memberikan penghargaan pada Lurah Tanjung Duren Selatan, Indri Prawiji pada lomba kelurahan tingkat Kecamatan Gropet

Pemerintahan

Kelurahan Tanjung Duren Selatan (TDS) dipastikan mewakili Kecamatan Grogol Petamburan dalam lomba kelurahan tingkat Kota Jakarta Barat tahun 2024. Kepastian itu diperoleh setelah tim penilai melakukan penilaian administrasi dan verifikasi lapangan. 

Camat Grogol Petamburan, Agus Sulaeman mengatakan, tim penilai lomba kelurahan tingkat kecamatan telah melakukan penilaian administrasi dan verifikasi di 7 kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan. Tim penilaian kecamatan melihat administrasi sejumlah keunggulan pada setiap sektor, dan peninjauan lapangan untuk melihat secara langsung.

"Dari tujuh kelurahan, kemudian kita ambil tiga besar yakni Kelurahan Jelambar, Jelambar Baru dan Tanjung Duren Selatan," tuturnya saat dikonfirmasi, Kamis (25/4) 

Selanjutnya, tim penilai lomba kelurahan tingkat kecamatan melakukan verifikasi lapangan terhadap tiga kelurahan tersebut. "Hari ini, tim penilai menetapkan Kelurahan Tanjung Duren Selatan mewakili kecamatan pada lomba kelurahan tingkat kota Jakbar," ujar Agus Sulaeman. 

Kelurahan Tanjung Duren Selatan, lanjut Agus Sulaeman, dinilai memiliki hampir semua kriteria penilaian atau indikator penilaian lomba kelurahan, keunggulan dalam program penataan kawasan, inovasi dan pemberdayaan masyarakat. 

Di tempat terpisah, Lurah Tanjung Duren Selatan (TDS) Indri Prawiji mengucapkan rasa syukur setelah ditetapkan menjadi perwakilan Kecamatan Grogol Petamburan pada lomba kelurahan tingkat Kota Jakarta Barat tahun 2024. 

Meski begitu, lanjut Indri Prawiji, ada sejumlah catatan dari tim penilai yang harus diselesaikan sebelum mengikuti lomba kelurahan tingkat Kota Jakarta Barat.

"Tim penilai memberikan catatan, seperti barcode untuk tanaman obat dan keluarga (Toga) dan penambahan tanaman, harus ada posyandu percontohan yang terintegrasi,  penambahan tanaman cabe dan kolam gizi," ujarnya. (why)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS