Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Kecamatan Gropet Gelar Kamtib di Jl Kyai Tapa dan S Parman

Kesejahteraan Masyarakat 4 Agustus 2022  72 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Anggota Satpol PP sedang menghalau PKL

Kesejahteraan Masyarakat      


Jajaran Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet) Jakarta Barat menggelar kegiatan Kamtib (Kamis Tertib), di Sepanjang Jalan Kyai Tapa dan Jalan Letjend S Parman wilayah Kelurahan Tomang, Kamis (4/8) siang.

Dimulai sekitar pukul 13.30, kegiatan dipimpin Camat Gropet, Didit Sumaryantha. Hadir Wakil Camat Gropret Wukir Prabowo dan unsur terkait. Personel yang dikerahkan melibatkan unit/instansi terkait, seperti Satpol PP kecamatan-kelurahan, PPSU dan lainnya.

Sasaran kegiatan antara lain penyandang masalah kesejahteraan masyarakat (PMKS) pedagang kaki lima (PKL), lapak dan gerobak yang berada di kawasan dilarang berjualan atau parkir kendaraan. “Jadi, setiap Kamis kita laksanakan Kamtib. Tujuannya agar wilayah Kecamatan Gropet selalu tertib dan nyaman,” katanya.

Sementara itu, Kasatpol PP Gropet, Rusliyanto, menambahkan hasil Kamtib kali ini antara lain; petugas berhasil menghalau empat PKL, mengamankan belasan ban bekas, gerobak rusak, bangku-meja kayu. Semuanya diamankan dan dibawa ke gudang di Kebon Jeruk Petugas juga mencabut sepuluh pentil sepeda motor yang diparkir di pedestrian. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
16 Agustus 2022

Puluhan Kepsek Swast...

...    
16 Agustus 2022

Wali Kota Jakbar dan...

...    
16 Agustus 2022

200 Bendera Dipasang...

...    
16 Agustus 2022

Kecamatan Palmerah B...

...    
16 Agustus 2022

Ratusan Kepala SD &...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga