Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

107 Pelanggar Prokes di Kapuk dan TDS Disanksi

Pembangunan 14 January 2022  46 Reporter : H.Ahmad Mujahid


Pembangunan      


Pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Kelurahan Kapuk dan Tanjung Duren Selatan (TDS) menindak seratus lebih pelanggar yang tidak memakai masker, Jumat (14/1).

Di wilayah Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng operasi tertib masker digelar di Jalan Inspeksi Kali Cengkareng Drain. “Pelanggar yang terjaring 55 orang. Sebanyak 54 di antaranya disanksi kerja sosial dan satu pelanggar bayar debda Rp 50 ribu,” sebut Kasatpol PP Kecamatan Cengkareng Asromadian.

Lebih lanjut dijelaskan, sasaran operasi antara lain para pengendara roda dua, empat dan pengguna jalan yang melintas kawasan tersebut. “Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah DKI, khususnya Jakarta Barat,” katanya.

Sementara itu giat di Kelurahan TDS digelar di Jalan Tanjung Duren Raya, tepatnya depan Pasar Tomang Barat (Kopro). Melibatkan personel gabunga Satpol PP, TNI-Polri dan unsur terkait, pelanggar yang terjaring mencapai 52 orang.

“Rinciannya, 42 pelanggar disanksi kerja sosial membersihkan fasilitas umum dan sepuluh orang denda administrasi masing masing Rp 100 ribu, totalnya Rp 1 juta,” ujar Kasatpol PP Kecamatan Grogol Petamburan Rusliyanto. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
20 January 2022

Vaksinasi di Pegadun...

...    
19 January 2022

Antisipasi Kerumunan...

...    
19 January 2022

Sekretaris Kota Jakb...

...    
19 January 2022

Genangan di Wilayah...

...    
19 January 2022

Wali Kota Jakbar Tin...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga