Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat Gelar Rapat Terkait Pelayanan Aplikasi Jak Evo

Pemerintahan 8 Desember 2021  141 Reporter : admin


Pemerintahan      


Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Barat mengadakan rapat koordinasi terkait pelayanan administrasi online yang terintegrasi dengan aplikasi Jak Evo dipimpin oleh Sekretaris Kota, Iin Mutmainah didampingi Asisten Pemerintahan, Kabag Pemerintahan, Kabag KKPP, PTSP Kecamatan dan kelurahan DKI Jakarta, di Ruang Rapat Wakil Walikota Kota Adm. Jakarta Barat. Selasa (7/12).

 

Pembukaan sambutan rapat tersebut, Iin Mutmainah menyebutkan aplikasi Jak Evo akan hadir dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan bertujuan untuk memudahkan masyarakat jika ada kebutuhan mendesak. Dimana proses perizinan akan sangat cepat dan tidak perlu menunggu waktu berhari-hari.

 

“Menghadirkan aplikasi Jak Evo ini tentunya akan menjadi tolak ukur kualitas pelayanan pemerintah yang akan digunakan oleh masyarakat untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good government). Hal tersebut, selain memudahkan masyarakat juga akan mengurangi berkas yang tidak memakan tempat, tentunya akan lebih mudah dan cepat ditangani dalam hal perizinan usaha jika menggunakan Jak Evo” Ungkap Budi Ismanto Selaku Kepala Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) DPM PTSP.

 

Selain itu dalam mewujudkan kelancaran mengenai distribusi Jak Evo diperlukan kerjasama dan koordinasi dengan staf kelurahan DKI Jakarta untuk disampaikan kepada masyarakat tentang adanya Aplikasi Jak Evo agar tidak ketertinggalan informasi dan menyesuaikan perkembangan teknologi pada saat ini. 

 

“Untuk kelancaran program aplikasi Jak Evo seperti PTSP, Dukcapil, PM1 dari Camat dan Lurah turut bekerja sama dalam membantu performa pelayanan serta perizinan yang mendukung kegiatan persyaratan Jak Evo sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam hal kegiatan usaha” Jelas Azis dalam rapat. (Ind)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga