Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Lurah Krukut Monitoring Pemilihan Anggota LMK RW 04

Pemerintahan 01 December 2021  66 Reporter : Wahyu CP


Pemerintahan      


Lurah Krukut, Ilham Nurkarim memonitor pelaksanaan pemilihan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 04 periode 2021-2024, Sabtu (27/11) malam. Pemilihan anggota LMK berlangsung aman dan lancar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pemilihan anggota LMK RW 04 diikuti tiga bakal calon, yakni Saepudin, H.Abdul Azis dan Achmad Sanusi. Ketiga kandidat itu bersaing memperebutkan "kursi" anggota LMK melalui pemungutan suara.

Proses pemungutan suara dikuti sebanyak 78 orang. Mereka melakukan voting dengan sistem pencoblosan surat suara melalui bilik suara yang telah disediakan panitia pemilihan anggota LMK.

"Hasil pencoblosan, Achmad Sanusi memperoleh suara terbanyak yaitu 54 suara, disusul H.Abdul Azis 16 suara dan Saepudin 7 suara. 1 suara lainnya dinyatakan tidak sah. Sehingga Achmad Sanusi terpilih menjadi anggota LMK RW 04 periode 2021-2024 Kelurahan Krukut," jelasnya.

Usai pemilihan, Lurah Krukut Ilham Nurkarim memberikan apresiasi kepada anggota LMK RW 04 yang terpilih agar nantinya menjadi mitra kerja dalam pembangunan wilayah Krukut. “Diharapkan nantinya bisa berkolaborasi dengan RW dan RT untuk menyatukan pendapat, sehingga apapun permasalahan di wilayah akan dapat diselesaikan dengan baik,” ujar Ilham Nurkarim.

Ia juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia pemilihan calon anggota LMK RW 04 serta semua pihak yang turut berkolaborasi sehingga kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar. (why)




BERITA TERBARU
...    
20 January 2022

Vaksinasi di Pegadun...

...    
19 January 2022

Antisipasi Kerumunan...

...    
19 January 2022

Sekretaris Kota Jakb...

...    
19 January 2022

Genangan di Wilayah...

...    
19 January 2022

Wali Kota Jakbar Tin...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga