Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Sudis Bina Marga Jakbar Perbaiki Kanstin Jalan Rawa Buaya

Pembangunan Selasa, 11 Juni 2024 - 13:18  80 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Petugas Sudis Bina Marga Jakbar memperbaiki kanstin yang rusak di Rawa Buaya , Cengkareng

Pembangunan

Petugas Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat memperbaiki kanstin yang rusak di Jalan Rawa Buaya, RT 01 RW 1, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Selasa (11/6).

Kepala Seksi  Jalan dan Jemabatan Sudis Bina Marga Jakarta Barat, Khairul Imam menjelaskan, perbaikan kanstin jalan menindaklanjuti laporan dari masyarakat melalui CRM. 

"Kami menindaklanjuti laporan warga melalui aplikasi CRM karena sudah banyak yang rusak, miring, ada juga yang pecah. Bila tak diperbaiki dikhawatirkan akan mengganggu kenyamanan pengguna jalan," ujarnya. 

Ia melanjutkan, perbaikan kanstin yang rusak dikerjakan sepanjang 30 meter dengan mengerahkan sebanyak 10 petugas Sudis Bina MArga Jakarta Barat. Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak dua hari lalu. 

Dikatakannya, perbaikan dilakukan dengan cara memasang kanstin yang rusak hingga kembali rapih, kemudian direkatkan dengan adukan pasir bercampur semen.

"Pengerjaan akan kelar hari ini. Dengan diperbaiki selain kawasan tersebut jadi kembali rapih juga aman dilintas para pengendara," katanya. 

Sementara itu, Sugiarto Ari (37) warga Kelurahan Rawa Buaya mengucapkan terimakasih kepada Sudis Bina Marga yang telah merapihkan kanstin tersebut.  

"Penyebab rusaknya kanstin akibat terkena ban truk perusahaan saat berjalan mundur. Tapi sekarang telah diperbaiki maka jadi kembali rapih," ucapnya. (why ) 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS