Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Sudis Tamhut Jakbar Menoping 3 Pohon Rindang di RW 06 Angke

Pembangunan Selasa, 11 Juni 2024 - 11:13  56 Reporter : Kelurahan Angke Edited By Izzudin

Petugas Satpel Tamhut Kecamatan Tambora sedang melakukan penopingan pohon di RW 06 Jalan Angke Jaya Raya Kelurahan Angke

Pembangunan

Suku Dinas Pertamanan da Hutan Kota (Tamhut) Jakarta Barat melakukan penopingan tiga pohon jenis tanjung dan ranji di Jalan Angke Jaya Raya RW 06 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora, Selasa (11/6). 

Kasatpel Pertamanan dan Hutan Kota Kecamatan Tambora, Ine Purwanti mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari surat permohonan penopingan dari Lurah Angke pada Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Kota Administari Jakarta Barat.

Dikatakan Ine, untuk penopingan 3 (tiga) pohon rindang tersebut berjenis tanjung dan ranji yang kondisi pohonnya sudah rindah dan membahayan warga dan pengendara yang melintas.

"Tiga pohon yang ditoping jenis Tanjung dan Ranji yang sudah rindang, pengerjaan penopingan sedang lakukan dan ditargetkan rampung pada Rabu (12/6)," ujarnya.

Ine menjelaskan, kegiatan penopingan mengerahkan 7 (tujuh) orang petugas dan 1 (satu) unit kendaraan truk pengangkut dari Satpel Pertamanan dan Hutan Kota Kecamatan Tambora.

Lurah Angke, Firmansyah mengapresiasi respon cepat dari Satpel Pertamanan dan Hutan Kota Kecamatan Tambora dalam menindaklanjuti permohonan warga dari Kelurahan Angke. 

"Kami meneruskan pengaduan dari Ketua RW 06 Kelurahan Angke karena kondisi pohon sudah rimbun dan berpotensi membahayakan warga apabila ada angin kencang dan hujan, semoga stelah ditoping warga makain aman dan nyaman," tuturnya. (Kontri)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS