Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Penataan Kawasan TW2 di Jalan KS Tubun KBS Rampung

Pembangunan Selasa, 4 Juni 2024 - 16:45  194 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Lokasi Penataan Kawasan TW2 Kelurahan KBS, di Jalan KS Tubun I RT 01 RW 02

Pembangunan

Penataan Kawasan Triwulan Dua (TW2) periode April hingga Juni 2024 di Jalan KS Tubun I RT 01 RW 02 Kelurahan Kota Bambu Selatan (KBS) Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat telah rampung.

Kepala Seksi Ekbang Kelurahan KBS, Yana Mayiliana Sianipar, mengungkapkan luas area penataan kawasan TW2 sekitar 30 meter persegi. Lokasinya berada atau menyambung dengan area TW1 yang luasnya mencapai 130 meter persegi.

“Jadi lokasi TW2 yang luasnya 30 meter persegi itu meneruskan TW1 dengan luas 130 meter persegi. Kemarin progresnya sudah mencapai 100 persen. Lokasinya di di Jalan KS Tubun I RT 01/02, samping PLN,” jelas Yana, Selasa (4/6). 

Penataan yang dilakukan antara lain membersihkan saluran air, mengecat tembok-kanstin, merapikan-membuat pot tanaman dan lainnya. Untuk penghijauan ditanami berbagai jenis tanaman, antara lain pohon pangkas kuning, pohon Taiwan, lili Paris, sensivera, placing pentul, dracasena gold, puring bulan, pakis kelabang, anting putrid, rumput gajah mini, bugenvile, bromeliad, melati Jepang, dan palem kuning.

Lebih lanjut, dijelaskan Yana, pada area lokasi penataan juga ditempatkan tempat sampah pilah, Ia berharap masyarakat bisa merawat kawasan tersebut.

“Setelah ditata kawasan tersebut menjadi lebih indah, bersih dan nyaman. Harapannya, seluruh elemen masyarakat turut menjaga kawasan itu agar tetap terawat dan tertata,” pungkas Yana. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS