Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

PPK Kalideres Tetapkan Asep Hamdi Calon Dewan Kota Jakarta Barat

Pemerintahan Rabu, 22 Mei 2024 - 9:53  771 Reporter : Izzudin Edited By Izzudin

Lurah Kalideres, Ian Imannudin menerima berkas penetapan bakal calon Dewan Kota Jakbar dari Ketua PPK

Pemerintahan

Panitia Pemilihan Kelurahan (PPK) Kelurahan Kalideres menetapkan  calon anggota dewan Jakarta Barat periode 2024 hingga 2029 di gedung pertemuan perumahan Citra 7 RW 11, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Lurah Kalideres, Ian Imanuddin mengucapkam terimakasih pada PPK yang sudah menjaring pencalonan tingkat kelurahan Kalideres. 

"Semua proses sudah dilaksanakan dan hari ini ditetapkan. Hingga akhir hanya satu orang maju, Asep Hamdi," katanya, usah penetapan pada Rabu (21/5) malam.

Dikatakan Ian, warga Kelurahan Kalideres sudah banyak kenal dengan sosok Asep Hamdi, karena bukan orang baru, sudah banyak pengalaman terlibat dalam organisasi dan akan berbuat baik untuk Kelurahan Kalideres

Ian berharap, Asep akan mewakili kecamatan Kalideres untuk menjadi calon anggota dewan kota Jakbar. 

"Kalau aspirasi wilayah Kelurahan Kalideres dan ada anggota dewan kota kan bisa membawa aspirasi warga sini. Kami doakan dan mendukung untuk melaju sebagai calon dewan kota Jakarta Barat," tuturnya.

Calon Dewan Kota Kelurahan Kalideres, Asep Hamdi mengungkapkan mengikuti proses seleksi melalui tahapan yang telah ditentukan PPK Kelurahan Kalideres. 

"Saya mengajak para tokoh masyarakat semua, mari kita bersama sama menyukseskan calon dewan kota dari kelurahan Kalideres. saya mohon doa dan dukungannya," ucapnya.

Asep mengaku mempunyai visi dan misi dalam mendukung mewujudkan kota Jakarta sebagai kota global pada 2024. 

"Saya berharap partisipasi masyarakat untuk suksesnya pembangunan ini terutama ekonomi lokal," tandasnya.

Ia mengajak pada semua unsur untuk bersatu memajukan potensi  kebudayaan, dan banyak potensi lainnya termasuk sarana dan prasarana masyarakat. 

"Mobil sampah yg masih terbatas, drainase di wilayah harus lebih banyak lagi. Saya penuh keyakinan amanah dan bisa menggapai perwakilan calon dewan kota Jakarta Barat dari Kelurahan Kalideres," pungkasnya. 

Sememtara itu, Ketua Forum RW Kelurahan Kalideres, Dede Setiawan menambahkan, diharapkan Asep Hamdi bisa mewakili Kelurahan Kalideres menjadi Dewan Kota Jakarta Barat.

"Kalau anak muda jaman sekarang kan semangat juangnya tinggi, apalagi sekarang lagi trennya anak muda semoga bisa melaksanakan amanah," harapnya. (Izu)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS