Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

2.000 Paket Beras Disalurkan Vihara Ekayana untuk Warga Duri Kepa

Kesejahteraan Masyarakat Sabtu, 11 Mei 2024 - 16:0  299 Reporter : Rizaldi Miftahusurur Edited By Izzudin

Kegiatan penyaluran paket beras untuk warga Duri Kepa

Kesejahteraan Masyarakat

Sebanyak 2.000 paket beras yang berisi satu kantongnya 5 kg dibagikan pada warga di wilayah Vihara Ekayana Jalan Mangga Dua, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5). 

Hadir Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Barat Amin Haji, Waka Polres Metro Jakarta Barat AKBP Sarly Sollu, Ketua FKUB Jakarta Barat KH. Badri Usman, secara simbolis menyerahkan bantuan berupa beras 5kg kepada kepada warga tidak mampu dan anak yatim yang tinggal di sekitar Vihara Ekayana. 

Membacakan sambutan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Barat, Amin Haji mengatakan atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat  mengucapkan semangat menyambut Hari Raya Trisuci Waisak semoga berkah keyakinan dan kebijaksanaan menghiasi kehidupan kita semua. 

Pelaksanaan peringatan Hari Raya Suci Waisak diisi dengan pelaksanaan bakti sosial sebagai sarana untuk meningkatkan kepedulian dan membantu terhadap sesama. 

"Semoga kita dapat memetik manfaat perayaan Hari Raya Trisuci Waisak ini dan selamat merayakan Hari Trisuci Waisak 2568 Tahun Buddhis semoga semua mahluk hidup berbahagia," ujarnya. 

Sementara Ketua Ekayana Peduli, Tedi Biria Bala mengungkapkan bakti sosial merupakan bentuk krpedulian kami pada warga sekitar Vihara bagi yang membutuhkan. 

"Ekspresi nyata dari ajaran ajaran mulia Budha yang mengajarkan untuk membantu yang membutuhkan," pungkasnya. (Cal)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS