Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Anggota DPRD Pangkalpinang Kunker ke Kecamatan Gropet

Pemerintahan Selasa, 7 Mei 2024 - 15:9  291 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Sekcam Grogol Petamburan, Novi Indria Sari menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kota Pangkalpinang,

Pemerintahan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (7/5). 

Kedatangan rombongan DPRD Pangkalpinang yang dipimpin Wakil Ketua, Rosdiansyah Rasyid, diterima langsung Sekretaris Camat Grogol Petamburan, Novi Indria Sari di ruang pertemuan Camat Grogol Petamburan. 

Sekretaris Camat Grogol Petamburan, Novi Indria Sari mengatakan, kunjungan kerja anggota DPRD Kota Pangkalpinang dimaksudkan untuk bertukar pikiran dan pengalaman terkait pelayanan masyarakat dan bidang pembangunan di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan. 

Dalam kunjungan tersebut, anggota DPRD mendapatkan informasi program pembangunan dan pengawasan di wilayah Grogol Petamburan serta pelayanan masyarakat pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Grogol Petamburan. 

"Di situ mereka terlihat serius terkait masalah perbedaan anggaran di tingkat kecamatan dan kelurahan. Bedanya, di Jakarta, alokasi anggaran kelurahan lebih besar daripada kecamatan. Di kota Pangkalpinang, kebalikannya," tutur Novi. 

Dikatakannya, kondisi ini tentu berpengaruh pada bidang pembangunan di Kota Pangkalpinang. Progres pembangunan melambat, bahkan kasus timah berdampak menurunnya tingkat perekonomian masyarakat. 

"Mereka juga membahas tentang sumber daya manusia yang kewenangannya terpusat tapi untuk sumber pengelolaan potensi wilayah berada pada masing-masing kabupaten," ujarnya.

Untuk informasi, kunjungan kerja anggota DPRD Kota Pangkalpinang diisi dengan peninjauan ke kantor PTSP dan berdiskusi dengan satuan pelaksana (satpel) Sudis Sosial terkait program kerja, SOP dan bantuan sosial. (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS