Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

120 ASN dan PJLP Kelurahan Srengseng Ikuti Pembinaan Keagamaan

Kesejahteraan Masyarakat Kamis, 4 April 2024 - 9:17  117 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Camat Kembangan, Joko Suparno dan Lurah Srengseng, Adith Pratama memberikan bingkisan atau paket sembako kepada PJLP

Kesejahteraan Masyarakat

Sebanyak 120 peserta terdiri dari ASN, dan PJLP mengikuti kegiatan pembinaan keagamaan yang berlangsung di aula kantor Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (3/4) sore. Kegiatan ini diisi dengan siraman rohani dan pemberian bingkisan/paket sembako.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Kembangan Joko Suparno mengatakan, pembinaan keagamaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PJLP di lingkungan Kelurahan Srengseng merupakan kegiatan positif pada bulan Ramadan.

Kegiatan ini bertujuan, selain mempererat tali silaturahmi, juga meningkatkan ukhuwah islamiyah. "Sekaligus memperbanyak  amal dan kebajikan di bulan Ramadan. Semoga Allah SWT memberikan ganjaran pahala untuk kita semua," tuturnya. 

Lurah Srengseng, Adith Pratama mengatakan, pembinaan keagamaan rutin dilaksanakan setiap bulan. Kegiatan ini diisi dengan berbagai acara, diantaranya zikir dan shalawat, tausiah serta pemberian bingkisan/paket sembako kepada PJLP. 

Melalui kegiatan ini, Adith berharap membawa spririt untuk selalu berintegritas, memupuk akhlak dan kejujuran serta kekompakan.

"Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 120 orang terdiri dari PJLP, PPSU, satpel, tiga pilar, PKK, dan sebagainya. Alhamdullilah, dibulan penuh keberkahan ini, kami memberikan bingkisan/paket sembako dan hampers untuk PJLP," ujarnya. 

Sebagai informasi, puncak acara kegiatan pembinaan keagamaan diisi dengan tausiah yang disampaikan penyuluh dari KUA Kecamatan Kembangan, Nasrullah. (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS