Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Petugas PPSU Angke Diminta Manfaatkan Ramadan dengan Berbagi

Kesejahteraan Masyarakat Jumat, 29 Maret 2024 - 13:27  74 Reporter : Kelurahan Angke Edited By Izzudin

Lurah Angke Ajak Petugas PPSU Menggapai Berkah di Bulan Ramadan dengan Bersedekah

Kesejahteraan Masyarakat

Sebanyak 50 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Angke diajak untuk memanfaatkan waktu dengan baik selama Ramadan, salah satunya dengan bersedekah dan berbagi. 

Lurah Angke, Firmansyah mengatakan pada Bulan Suci Ramadan segala kebaikan itu akan dilipatgandakan, ia mengajak pada petugas PPSU Kelurahan Angke untuk dapat memanfaatkan waktu yang baik dengan memperbanyak sedekah.

"Bulan Ramadan ini adalah bulan yang segala amal perbuatan kita dilipatgandakan pahalanya, saya berharap kita dapat mengoptimalkan waktu ini dengan sebaik-baiknya dengan memperbanyak sedekah," ujarnya, saat memberikan arahan di Mushola Ar Raudhah Kantor Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Kamis (28/3).

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi mengatakan, Kegiatan Sholat Ashar Berjamaah ini rutin dilaksanakan sepekan sekali dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus memberikan penyegaran rohani kepada seluruh petugas PPSU Kelurahan Angke.

"Saya berharap dengan kegiatan ini akan meningkatkan semangat Petugas PPSU Kelurahan Angke dalam beribadah, melatih kedisiplinan, dan diharapkan secara tidak langsung akan meningkatkan kinerja di lapangan," tuturnya. (Kontri)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS