Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar dan Jajaran Monitoring Malam Takbiran di 8 Kecamatan

Pemerintahan Selasa, 9 April 2024 - 23:0  104 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto brrsama jajaran saat monitoring malam takbiran

Pemerintahan

Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto beserta jajaran dan Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakbar melakukan monitoring malam Takbiran ke delapan wilayah kecamatan, Selasa (9/4) malam. 

Kegiatan diawali buka bersama, pukul bedug dan Takbiran bersama dengan para ulama di Kantor Wali Kota Jakarta Barat. Hadir antara lain, Wakil Wali Kota Hendra Hidayat, Sekko Indra Patrianto, para asisten, kasuban, kasudin, kabag dan lainnya. Selanjutnya, rombongan menyebar ke delapan wilayah kecamatan.

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto monitoring ke wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, tepatnya Terminal Grogol. Disambut Camat Gropet Agus Sulaeman dan para lurah se Gropet, di lokasi Uus sempat memimpin apel monitoring malam Takbiran  yang diikuti sekitar 250 personel gabungan unsur sektoral terkait. 

Monitoring berlanjut ke kawasan Kota Tua. Di lokasi Uus bergabung dengan Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Muhammad Syahduddi dan jajarannya. Di lokasi rombongan disambut Camat Taman Sari, Tumpal Matondang, Kapolsek, Danramil serta para lurah se Kecamatan Taman Sari. Dari sini lanjut ke pos pengamanan lebaran di wilayah Tambora.

Sementara Wakil Wali Kota Hendra Hidayat melakukan monitoring di kawasan CNI Kembangan bersama Camat Kembangan Joko Suparno dan para lurah setempat. Sedang Sekko Indra Patrianto monitoring ke wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, tapatnya lapangan sepak bola, kawasan Relasi, Jalan Panjang dan lainnya.

"Malam ini, saya bersama jajaran Forkopimko Jakarta Barat melaksanakan monitoring malam Idul Fitri 1445 H di wilayah Jakarta Barat. Diawali tabuh bedug takbiran yang dilaksanakan di kantor wali kota Jakarta Barat. Selanjutnya seluruh jajaran Pemkot Jakbar bersama TNI-Polri langsung menyebar melakukan monitoring malam takbiran ke delapan wilayah kecamatan se Jakarta Barat," ujar Uus.

Ia berharap malam Takbiran di wilayah Jakarta Barat berlangsung kondusif dan khusuk.

"Harapannya di malam takbiran ini masyarakat Jakarta Barat tetap bisa menjaga ketertiban wilayah sehingga malam takbiran dan perayaan Idul Fitri tahun ini berlangsung aman, kondusif dan khusuk," pungkasnya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS