Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

ASN Pemkot Jakbar Ikuti Aktualisasi Nilai-Nilai Nuzulul Quran

Kesejahteraan Masyarakat Rabu, 27 Maret 2024 - 12:19  113 Reporter : Izzudin Edited By Izzudin

Foto Cal - Wali Kota jakarta Barat, Uus Kuswanto saat membuka pelaksanaan aktulisasi nilai-nilai Nuzulul Quran

Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menggelar aktulisasi nilai-nilai Nuzulul Quran bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berlangsung di Ruang MH. Thamrin, Kantor Wali Kota Jakbar, Rabu ( 27/3). 

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan tujuan kegiatan ini pada bulan Suci Ramadan ini untuk memperingati Nuzulul Quran, bagi kalangan ASN Pemkot Jakbar untuk membentengi diri menjadi pegawai yang bertanggungungjawab.

"Kita perlu membentengi diri sehingga ada keseimbangan untuk diri kita, di sini ada ilmu yg perlu kita jadikan panduan. Harapannya dapat disampaikan pada keluarga dan orang terdekat dan anak didik kita semua," katanya. 

Dikatakan Uus, kegiatan aktualisasi nilai-nilai Islam sudah rutin dilakukan, tepat pada bulan Ramadan ini memperingati Nuzulul Quran. 

"Saya mengajak ASN Prmkot Jakbar untuk sama sama belajar untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Suku Badan Kepegawaian Daerah Kota Jakarta Barat, Moh Hafiz menjelaskan kegitan ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan kualitas keimanan ASN, sesuai dengan visinya berakhlak, berorientasi pelayanan, akuntabel kompeten, harmonis, dan adaptif.

"Alquran sebagai pandangan hidup dan nilai-nilainya bisa diimplementasikan dalam bekerja dan beraktivitas untuk melayani masyarakat," tandasnya. 

Sebagai informasi, kegiatan Nuzulul Quran dengan mengusung tema 'Indahnya Hidup Dengan Al-quran' diisi peceramah kondang KH. Zulfa Mustofa, dan pemberian santunana anak yatim sebanyak 100 orang dengan besaran @ Rp. 400.000. (Izu/Cal).




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS