Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Jelang Mudik Lebaran, Warga Angke Dibekali Keselamatan Listrik

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 26 Maret 2024 - 19:1  129 Reporter : Kelurahan Angke Edited By Izzudin

Foto Kontributor - Warga mengikuti sosialisasi keselamatan listrik yang digelar PLN UP3 Bandengan di Kelurahan Angke

Kesejahteraan Masyarakat

Menjelang libur lebaran Hari Raya Idul Fitri, sebanyak 50 peserta dibekali sosialisasi keselamatan listrik yang dilaksanakan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bandengan di Aula Kantor Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (26/3). 

Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi mengatakan kegiatan sosialisasi ini dengan tujuan supaya masyarakat melakukan edukasi dalam pencegahan dini pada keselamatan listrik. 

"Sebentar lagi lebaran Hari Raya Idul Fitri banyak warga yang mudik, sehingga warga perlu dibekali keselamatan listrik. Semoga warga masyarakat mendapatkan pencerahan mengenai keselamatan listrik di pemukiman sehingga dapat mencegah terjadinya kebakaran," katanya. 

Sementara itu, team Leader Bagian Pelayanan dan Pemasaran PT. PLN (Persero) UP3 Bandengan, Rahadi Ferri Putranto menjelaskan, kegiatan sosialisasi keselamatan listrik ini mencangkup beberapa materi mengenai hal-hal yang harus dilakukan saat terjadi banjir, larangan memasang colokan bertumpuk yang berlebihan, dan informasi mengenai PLN Mobile.

"Selain menyampaikan mengenai keselamatan listrik, kami juga menyampaikan mengenai produk dan promo dari PLN kepada masyarakat," jelasnya. (Kontributor)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS