Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

PMI Jakbar Buka Posko Arus Mudik di Terminal Kalideres dan Grogol

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 19 Maret 2024 - 15:58  126 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto bersama Ketua PMI Jakbar, Beky Mardani meninjau mobil ambulance yang diberikan PT Sasa Inti.

Kesejahteraan Masyarakat

Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat akan membuka posko layanan kesehatan untuk arus mudik tahun 2024 di Terminal Bus Kalideres dan Grogol. Posko akan beroperasi mulai H-7 hingga H+7 lebaran. 

Ketua PMI Jakarta Barat, Beky Mardani mengatakan, PMI Jakarta Barat dalam waktu dekat membuka posko layanan kesehatan arus mudik di Terminal Bus Kalideres dan Grogol. Posko akan dibuka pada H-7 hingga H+7 lebaran.

Selain menyediakan dua unit mobil ambulance, Posko arus mudik tahun 2024 akan memberikan pelayanan kesehatan selama 24 jam.

"Kami akan kerahkan sejumlah petugas yang terdiri dari dokter, perawat dan relawan PMI untuk memberikan layanan kesehatan. Misalnya, kalau ada penumpang yang mengeluhkan sakit, kami berikan layanan kesehatan. Kalo pun harus dirujuk maka kita gunakan kendaraan ambulance tersebut," ujarnya. 

Sebelumnya, PMI Jakarta Barat mendapatkan bantuan dua mobil ambulance dari PT Sasa Inti, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Kendaraan ini nantinya akan dimaksimalkan untuk melayani masyarakat. 

"Kami  berterimakasih kepada PT Sasa Inti yang telah memberikan bantuan dua unit mobil ambulance. Kendaraan ini akan dimanfaatkan untuk kendaraan operasional kemanusiaan," tambahnya. (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS