Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pemkot Jakbar Terima Bantuan Dua Unit Ambulance untuk Pelayanan Kemanusiaan

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 19 Maret 2024 - 15:29  133 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, menerima secara simbolis kunci dua kendaraan ambulans dari PT Sasa Inti.

Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menerima bantuan dua unit ambulance dari CSR PT Sasa Inti di Kantor PT Roda Mas, Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (19/3). Dua mobil ini akan dimanfaatkan PMI Jakarta Barat untuk pelayanan kemanusiaan. 

Usai menyaksikan penyerahan dua mobil ambulance, Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan, dirinya bersama PMI Jakarta Barat berkesempatan hadir untuk menerima bantuan dua mobil ambulance dari PT Sasa Inti, Rodamas Group. 

Ia mengemukakan, bantuan dua mobil ambulance ini sebenarnya dilaksanakan pada saat bulan dana PMI Tahun 2024. 

"Alhamdulillah, sekarang sudah diserahterimakan, dan saya saksikan sendiri. Atas nama Pemkot Jakarta Barat, Saya mengucapkan terimakasih kepada PT Sasa Inti yang telah memberikan bantuan dua kendaraan operasional PMI Jakarta Barat," ujarnya Uus Kuswanto.

"Semoga bantuan ini akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Harapannya, warga nantinya bisa mempergunakan apabila terjadi musibah dan bencana lainnya. Terimakasih kepada PT Sasa Inti," sambungnya. 

CEO PT Sasa Inti, Rudolf Tjandra mengungkapkan PT Sasa Inti, Rodamas Group, merasa senang dan bangga telah menyerahkan bantuan dua mobil ambulance jenis grandmax kepada PMI Jakarta Barat. Sebab, salah satu misi keberadaan PT Sasa Inti adalah menyehatkan dan mensejahterakan bangsa. 

"Keberadaan bantuan dua ambulance ini diharapkan akan berguna dan bermanfaat untuk membantu masyarakat di Jakarta," tandasnya. 

Sementara itu Ketua PMI Jakarta Barat, Beky Mardani mengucapkan terimakasih kepada PT Sasa Inti yang telah memberikan bantuan dua unit mobil ambulance. Alat transportasi ini akan dimanfaatkan untuk kendaraan operasional PMI Jakarta Barat. 

"Dalam waktu dekat ini, dua kendaraan ini diberdayakan untuk memberikan layanan di Posko Arus Mudik Tahun 2024 di Terminal Bus Kalideres dan Grogol," jelasnya. (why)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS