Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pemkot Jakbar Terima Audiensi Untar Bahas Penanganan Stunting

Kesejahteraan Masyarakat Senin, 18 Maret 2024 - 14:0  91 Reporter : Rizki Alwan Cahya Putra Edited By Izzudin

Foto Wan - Pemkot Jakbar menerima audiensi Universitas Tarumanegara

Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menerima audiensi Universitas Tarumanegara (Untar) untuk penjajakan untuk menjalin kerjasama di Ruang Rapat Wali Kota, Senin (18/3). 

Diterima Kabag Kesra Setko Jakbar, Abdurahman Anwar bersama jajarannya dengan rombongan yang terdiri dari lima orang dipimpin Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara, Noer Saelan Tadjudin. 

Kabag Kesra Setko Jakbar, Abdurahman Anwar mengatakan Pemerintah Kota Jakarta Barat serius menangani dan menekan angka stunting untuk mencapai prevalensi maksimal 14 persen pada tahun 2024. 

"Kami sangat berbangga dan menghargai kerja sama ini, semoga kerja sama ini bisa berlangsung dengan baik. Hal ini sejalan dengan perhatian Pemkot Jakbar terhadap masalah stunting yang menjadi fokus perhatian tahun ini," katanya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara, Noer Saelan Tadjudin mengungkapkan, untuk penjajakan kerjasama diantara mengenai penanganan stunting dan melibatkan mahasiswa kedokteran Untar untuk mengimplemntasikan keilmuannya di Puskesmas dan RSUD di Jakarta Barat.   

"Kita sudah membentuk tim dan ingin tindak lanjut kedepannya dan bekerja sama dengan Rumah Sakit di wilayah Jakarta Barat, terutama Kalideres, agar mahasiswa kami bisa berkontribusi di sana," tandasnya. (Wan) 

 

 

 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS