Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Kapolda Metro Jaya Apresiasi Penanganan Cepat Covid 19 di Kelurahan Krukut

Kesejahteraan Masyarakat 14 January 2022  65 Reporter : Izzudin Edited By Izzudin


Kesejahteraan Masyarakat      


Kapolda Metro Jaya,  Irjen Pol M. Fadil Imran meninjau penerapan karantina warga mikro lokdown di Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, Pada Jumat pagi (14/10). Peninjuan kali ini untuk memastikan respon cepat tanggap satgas Covid 19 tingkat Kecamatan dan Kelurahan. 

Dalam kunjungannya Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran didampingi Walikota Jakarta Barat, H. Yani Wahyu Purwoko, Dandim Jakarta Barat 05/03, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Camat Tamansari, Agus Sulaiman, Binmas dan Babinsa Kelurahan Krukut. 

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran mengapresiasi penanganan kasus terinveksi Covid 19 mendapat respon cepat dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat. 

"Saya mengapresiasi 3 pilar Kecamatan Tamansari, kemudian lurah dan Babinsa dan Babin Kamtibmas. Puskesmas Kecamatan Tamansari yang begitu luar biasa melakukan langkah-langkah untuk memutus mata rantai," kata Fadil. 

Dikatakan Fadil, peran serta Masyarakat melalui ketua RW, Ketua RT, Kader Jumantik dan Dasawisma yang telah berkolaborasi dalam menangani warga terdampak Covid 19 secara cepat. 

"Bantuan sosial bagi warga yang terdampak pada wilayah pengawasan ketat (Mikro Lokdown) pada 4 RT di RW 02 kelurahan Krukut sudah tersalurkan secara baik, Semoga kolaborasi dan respon cepat ini menjadi standart minimal pelayanan masyarakat dalam penanganan Covid 19," terangnya. 

Senada dengan Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko mengingatkan pada masyarakat untuk tetap menerapkan 5M dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). 

"Jangan lengah terapkan 5M pada masyarakat dan jaga pola hidup bersih dan sehat," tegas Yani

"Terimakasih pada semua lapisan masyarakat dan kolaborator atas support dan dukungan pada warga yang terdampak," ujar Yani. (Z&)

 




BERITA TERBARU
...    
19 January 2022

Antisipasi Kerumunan...

...    
19 January 2022

Sekretaris Kota Jakb...

...    
19 January 2022

Genangan di Wilayah...

...    
19 January 2022

Wali Kota Jakbar Tin...

...    
19 January 2022

Sudis Tamhut Evakuas...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga