Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

PMPTSP Jakarta Barat Sambut Masyarakat dengan Layanan Terbaik Usai Cuti Bersama

Pemerintahan Selasa, 16 April 2024 - 13:11  116 Reporter : Ardiansyah Alam Edited By Menta Basita Bangun

Pelayanan PMPTSP pada hari pertama usai cuti bersama

Pemerintahan

Pada hari pertama pasca libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu pintu (PMPTSP) Kota Administrasi Jakarta Barat menunjukkan kesiapannya dalam melayani masyarakat dengan optimal. 

Kepala Unit Pengelola PMPTSP Kota Administrasi Jakarta Barat, Azis Kurniawan menjelaskan bahwa seluruh personil yang berjumlah 71 orang terdiri dari ASN dan Non ASN telah siap sedia untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Mereka siap membantu dalam segala macam urusan perizinan di wilayah Jakarta Barat.

"Hari ini seluruh personil, pegawai, ASN, PNS, dan PJLP PMPTSP Kota Administrasi Jakarta Barat telah siap melayani, tlah hadir semua berjumlah 71 orang di PMPTSP Kota Administrasi Jakarta Barat, Insya Allah sudah siap melayani masyarakat, membantu mengkonsultasikan segala macam urusan perizinan dan nonperizinan di wilayah Jakarta Barat," ujar Azis, Selasa (16/4).

Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat, mudah, dan efektif, PMPTSP Jakarta Barat menawarkan dua jenis layanan, yakni layanan online dan layanan langsung. Pada hari ini, mereka fokus melayani konsultasi terkait JAKEVO, OSS, dan pengambilan SIMBG. 

"Alhamdulillah Semua berjalan lancar,  termasuk one day service, pelayanan lansung kepada masyarakat sudah berjalan semua dengan normal," terang Azis.

Mulai dari 1 Januari 2024 Sampai dengan 16 April 2024, PMPTSP Kota Administrasi Jakarta Barat  telah melayani 1.802 izin. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kesiapan dan dedikasi seluruh personil PTSP Jakarta Barat yang telah bekerja keras untuk memastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS