Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Moment Idul Fitri, Wali Kota Jakbar Ajak ASN Introspeksi Diri

Kesejahteraan Masyarakat Rabu, 10 April 2024 - 9:35  181 Reporter : Izzudin Edited By Izzudin

Pelaksanaan Salat Ied di lapangan Kantor Wali Kota Jakarta Barat

Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menggelar Salat Ied pada hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah/10 April 2024 Masehi dengan mengusung tema "Menyemai Nilai Persaudaraan dan Kepedulian Sosial" di lapangan Kantor Wali Kota, Jalan Raya Kembangan No 2, Rabu (10/4).

Hadir Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto bersama Wakil Wali Kota, Hendra Hidayat, Sekertaris Kota, Indra Patrianto, Para Asisten, Camat dan Lurah dan warga masyarakat sekitar. Bertindak sebagai Khotib, KH. Wahfiudin Sakam dan Imam Sholat, Ustad Muhammad Rais Abdullah.

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan pada moment Idul Fitri pihaknya meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Jakbar untuk introspeksi diri yang sudah dilakukan beberapa waktu ke belakang saat bulan puasa selama sebulan penuh hingga hari ini dihari kemenangan agar kembali ke fitri.

"Semoga di hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kita semua diberi kesehatan, kesuksesan dan kebahagian bersama keluarga dan sanak family," katanya, usai salat Ied. 

Lebih lanjut, dikatakan Uus, setelah merayakan lebaran ini bagi ASN Pemkot Jakbar diharapkan dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat dengan lebih baik lagi.

"Untuk itu ke depan agar para ASN Pemkot Jakarta Barat melaksanakan tugas sebaik baiknya dengan penuh tanggungjawab untuk melayani masyarakat yang terbaik," ujarnya. (Izu)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS