Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Gema Ramadan, Kelurahan Rawa Buaya Santuni 40 Anak Yatim dan Dhuafa

Kesejahteraan Masyarakat Kamis, 4 April 2024 - 20:22  153 Reporter : Kelurahan Rawa Buaya Edited By Izzudin

Foto Kontributor - Lurah Rawa Buaya, Junaidi saat memberikan sambutan pada kegiatan berbagi kebahagiaan bersama Yatim dan Dhuafa

Kesejahteraan Masyarakat

Kelurahan Rawa Buaya bersama PT. PLN Persero menggelar Gema Ramadan 1445 H, dengan mengusung tema 'Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim dan Dhuafa Benderang Berkah Ramadan 1445 Hijriah' di Kantor Kelurahan setempat, Kamis (4/4).

Lurah Rawa Buaya, Junaidi mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan gema Ramadan tersebut, dengan menyalurkan santunan yang  diberikan pada 40 anak yatim di wilayah Kelurahan Rawa Buaya. 

"Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pada PT. PLN Persero khususnya Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN) yang sudah berbagi pada 40 anak yatim diwilayahnya. Semoga hal positif ini dapat berlanjut di tahun tahun mendatang," katanya. 

Sementara perwakilan PT. PLN UPP JBB2, Zein Faturrahman mengaku senang dengan pemberian santunan pada anak anak istimewa di Kelurahan Rawa Buaya yang hadir. 

Ia berpesan pada anak yatim untuk  tetap semangat karena tidak ada perbedaan, bagi anak yatim harus semangat belajar untuk meraih masa depan yang gemilang. 

"Kalau adik-adik semua terus giat belajar untuk kesuksesan di masa depan," tandasnya. 

Sebagai informasi, selain santunan, kegiatan tersebut juga ada ceramah agama yang disampaikan ustadz Ahmad Safiih. Hadir Lurah Rawa Buaya, Junaidi, Kepala Seksi Kesra Kelurahan, Wiwik Irmawati, Ketua TP PKK Kelurahan, Sri Fauna Junaidi, YBM PLN, Imam. (Kontri)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS