Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Silaturrahmi Wali Kota Jakbar di Masjid Miftahul Iman, Yatim dan Dhuafa Dapat Santunan

Kesejahteraan Masyarakat Kamis, 4 April 2024 - 20:5  112 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto menyerahkan santunan saat Safari Ramadan di Masjid Jami Miftahul Iman, Kembangan Utara

Kesejahteraan Masyarakat

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto dan jajaran silaturrahmi di Masjid Jami Miftahul Iman, RT 04/02 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kamis (4/4) sore.

Kehadiran Uus didampingi Sekko Jakbar, Indra Patrianto, Adkesra Amien Haji, sejumlah pimpinan SKPD/UKPD Pemkot Jakbar, Camat Kembangan Joko Suparno, lurah beserta jajaranya. Hadir ulama, tokoh masyarakat, perangkat RT/RW, warga dan jamaah masjid.  

Kegiatan dalam rangka Safari Ramadan 1445 H/2024 M tersebut diisi pemberian santunan kepada sepuluh anak yatim dan dhuafa masing masing Rp 200 ribu, bantuan Rp 3 juta dari Baznas Bazis Jakbar serta 20 Mushaf Al Quran-terjemah dari PKK dan DWP Jakbar kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Pengurus DKM Masjid Jami Miftahul Iman, Ustadz H Royani, mengaku bangga dan menyambut baik kehadiran wali kota beserta jajarannya.

“Ini kebanggaan bagi kami, dikunjungi umaro dan jajarannya untuk silaturrahmi,” ujarnya.

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto menyampaikan terima kasih kepada pengurus DKM, jamaah dan warga setempat telah diterima kehadirannya di Masjid Jami Miftahul Iman.

Ia juga mengapresiasi kondisi bangunan masjid yang cukup megah dan mewah di tengah permukiman padat penduduk.  

“Masjid merupakan tempat silaturrahmi yang luar bisa. Semoga hadirnya kita di sini diridhoi Allah SWT, mambawa keberkahan dan terjalin komunikasi dan silaturrahmi yang baik. Sebelas bulan dalam satu tahun kita sibuk beraktifitas, satu bulan di Ramadan ini kita perbanyak silaturrahmi dan ibadah,” ujar Uus.

Sementara itu, salah satu penerima santunan, Pia (13), mengaku bersyukur dapat santunan. Uang yang diterimanya akan digunakan untuk hal yang bermanfaat.

“Alhamdulillah, uangnya buat keperluan yang bermanfaat, terima kasih,” tuturnya. (Aji) 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS