Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Jelang Idul Fitri, Pemkot Jakbar Gelar Pengajian Rutin Pamungkas

Pemerintahan Rabu, 3 April 2024 - 20:28  118 Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri Edited By Izzudin

Pelaksanan pengajian rutin Ulama dan Umaro di Rumah dinas Wali Kota Jakarta Barat

Pemerintahan

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat bersama Ulama menggelar pengajian terakhir menjelang Idul Fitri 14445 Hijriah di Rumah Dinas Wali Kota Perumahan Permata Buana, Kembangan Selatan, Rabu (3/4). 

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan pengajian rutin juga menjadi tali silaturahmi antara ulama dan umaro dalam menambah pengetahuan keagamaan. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua guru, kyai dan pengurus MUI Jakarta Barat dan seluruh jajaran pemerintah Kota Jakarta Barat atas semangatnya selalu hadir pada kegiatan pengajian rutin ini. Dengan sering berkumpul dan duduk bersama antara Ulama dan Umaro seperti kegiatan pengajian rutin ini, semoga menjadi pintu berkah dan menambah pengetahuan, ilmu dan pahala serta keberkahan pada bulan Ramadan," katanya. 

Ketua MUI Jakarta Barat, KH Abdurrahman Soheh menjelaskan kegiatan rutin ini nantinya akan berlanjut terus setelah momentum lebaran Idul Fitri untuk kembali mempererat dalam mendukung program Pemerintah Jakarta Barat. 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan UKPD yang selalu hadir di setiap giat pengajian yang diadakan oleh MUI bersama Pemkot Jakbar," pungkasnya. 

Pengajian dihadiri oleh Ketua MUI Jakbar, Ketua FKUB Jakbar, TP PKK Kota Jakbar, Anggota DPRD DKI Jakarta, Lukman Hakim, Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakbar, Perempuan Remaja dan Remaja (PRK) MUI Jakbar, para pimpinan UKPD dan Sektoral wilayah Kota Jakbar. Pengajian diisi oleh KH. Mahfudz Asirun dan ditutup dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah. (Hfz) 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS