Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

Pemerintahan Rabu, 3 April 2024 - 10:50  123 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2024 di halaman Kantor Wali Kota

Pemerintahan

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, memimpin apel gelar pasukan operasi pasukan terpusat "Ketupat Jaya 2024" di halaman kantor Wali Kota, Rabu (3/4). Apel diikuti petugas gabungan dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, Sudis Perhubungan, Sudis Kesehatan, mitra kepolisian dan organisasi kemasyarakatan. 

Apel gelar pasukan diisi dengan amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dibacakan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto. 

"Kami dari unsur Forkopimko, telah melakukan apel gelar pasukan yang mana telah disampaikan amanat dari Kapolri menjelang perayaan Idul Fitri, agar seluruh jajaran di Indonesia untuk mengantisipasi gangguan keamanan melalui Operasi Ketupat Tahun 2024." tuturnya bersama Dandim 0503/JB Letkol Inf ES Putra Siregar dan Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Sarly Sollu. 

Uus Kuswanto berharap kegiatan ini bisa membantu pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 agar berjalan baik dan lancar.

"Saya yakin dukungan TNI-Polri pada kegiatan ini sesuai yang diharapkan dari pak Kapolri untuk menjamin keamanan pada pelaksanaan perayaan Idul Fitri Tahun 2024," jelasnya. 

Terkait titik-titik pengamanan, Uus menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan pada titik-titik keramaian seperti pusat perbelanjaan, titik arus mudik dan balik serta lokasi wisata. Titik-titik pengamanan itu, lanjut Uus, telah di maping oleh pihak kepolisian.

"Kami dari jajaran TNI dan Pemkot Jakbar mendukung dan memback up seluruh kegiatan yang dilaksanakan. Kami dari Forkopimko sangat mendukung dan memback up pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2024," tandasnya. 

Waka Polres Jakarta Barat, Kombes Pol Sarly Sollu mengatakan, petugas gabungan yang menjalani Operasi Ketupat 2024 melibatkan sekitar 300 petugas gabungan terdiri dari polisi, TNI, Satpol PP, Sudis Perhubungan, dan sebagainya. (why)  

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS