Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pemkot Jakbar Dukung Kemajuan dan Pembinaan Sepak Bola

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 7 Mei 2024 - 15:51  451 Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri Edited By Izzudin

Kabag Kesra Kota Jakbar, Abdurrahman Anwar menerima Bola dari Askot PSSI Jakbar sebagai dukungan simbolik Pembinaan dan Kemajuan Sepak Bola Di Jakarta Barat

Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat mendukung terhadap upaya-upaya peningkatan dan pembinaan sepak bola yang ada di wilayahnya.

Hal ini disampaikan Kabag Kesra Kota Jakarta Barat, Abdurrahman Anwar saat menerima audiensi para pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Jakarta Barat di Ruang Rapat Asisten Adminsitrasi dan Kesra Blok A Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Kembangan, Selasa (7/5)

Kabag Kesra Kota Jakarta Barat, Abdurrahman Anwar mengatakan, pada prinsipnya Pemkot Jakbar mendukung setiap langkah dan usaha Asosiasi PSSI Jakbar untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai organisasi yang melakukan pembinaan sepak bola di Jakarta Barat.

"Pemkot Jakbar mendukung setiap usaha Askot PSSI dalam melaksanakan pembinaan dan kemajuan sepak bola di Jakarta Barat,  kepada pengurus Askot PSSI Jakbar dapat melakukan koordinasi kepada Suku Dinas terkait dalam memberikan bentuk dukungan yang diperlukan," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Jakbar, Ahmad Yani menjelaskan kedatangannya bersama jajaran ke kantor Wali Kota Jakarta Barat dalam rangka silaturahmi memperkenalkan kepengurusan periode 2023-2027 yang dipimpinnya sekaligus menjalin sinergi dengan Pemkot Jakbar.

"Kami hadir untuk memperkenalkan jajaran pengurus sekaligus menjalin sinergi memajukan dan pembinaan sepak bola di Jakarta Barat," jelasnya.

Terkait pembinaan, Ahmad Yani mengungkapkan bahwa jajarannya mencanangkan program-program  turnamen dari 23 Sekolah Sepak Bola (SSB)  yang menjadi binaannya maupun turnamen lainnya.

"Kami melaksanakan agenda rutin tahunan kami seperti Jakarta Barat Junior League (JBJL) sebagai bagian dari pembinaan. JBJL sendiri rencananya akan dilaksanakan bulan Juni 2024 mendatang. Di sisi lain, kami juga berencana mengadakan turnamen yang melibatkan para perwakilan perusahaan maupun Forkopimko Kota Jakbar sebagai upaya menstimulasi para stakeholders untuk terlibat dan berkontribusi pada kemajuan dan pembinaan sepak bola di Jakarta Barat," pungkasnya. (Hfz)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS