Reporter : H.Ahmad Mujahid 73 Selasa, 23 April 2024

Pembangunan Taman Sensory Kamal Ditarget Rampung Satu Bulan ke Depan

Pembangunan Taman Sensori Kamal di Jalan Benda Raya, Kampung Pandawa, RT 08/02 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat ditargetkan selesai dikerjakan dalam satu bulan ke depan.

Kepala Bagian Pembangunan dan Lingkungan Hidup (PLH) Jakarta Barat, Sefri Dwipayudha, mengatakan saat ini pengerjaan Taman Sensory Kamal yang luasnya 9.476 meter persegi telah mencapai sekitar 85 persen.

"Saat ini pengerjaan pembangunan terus dikebut dan sudah mencapai 85 persen," ujarnya usai meninjau Taman Sensory Kamal, Selasa (23/4).

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini pengerjaan taman dengan dana swadaya lintas SKPD tersebut sedang dilakukan pembuatan lapangan futsal, perbaikan kolam ikan, pembuatan pedestrian di pinggir area taman.

Selain itu, pengurukan lahan yang rendah agar tidak tergenang air yang selanjutnya ditanami berbagai jenis tanaman hias.

"Untuk fasilitas lainnya seperti gazebo, taman hatinya PKK, wadah permainan anak anak, saluran air, labirin, children playground dan lain sebagai sudah selesai 100 persen. Untuk itu ditargetkan pembangunannya akan rampung satu bulan ke depan," katanya. (Aji)

-->