Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri 71 Senin, 22 April 2024

Wali Kota Jakbar Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan Prima dan Optimal

Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengingatkan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat untuk meningkatkan dalam memberikan pelayanan secara optimal dan prima pada masyarakat. 

Demikian disampaikan pada apel rutin Senin pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pekan pertama pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 H sekalisus halal bihalal di Lapangan Kantor Wali Kota Jakarta barat, Senin (22/4). 

Dipimpin Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan pada seluruh ASN untuk kembali bersemangat dan bekerja secara disiplin melayani masyarakat setelah sebelumnya libur lebaran sepekan lebih.

"Waktu libur yang cukup panjang cukup bagi kita semua untuk recharge semangat dan energi baru untuk memberikan layanan yang optimal dan prima kepada masyarakat," katanya.

Uus berpesan pada ASN di lingkup Pemkot Jakbar untuk menjaga disiplin kerja dan melaksanakan percepatan program kerja prioritas yang harus dituntaskan.

"Banyak program kerja prioritas yang harus dituntaskan. Oleh karena itu, diperlukan kedisiplinan dan kesungguhan ASN semua untuk melaksanakannya," pungkasnya. (Hfz)

-->