Reporter : Wahyu CP 471 Kamis, 20 Januari 2022

Pantau Kondisi Warga, Walikota Jakbar Bagi-bagi Makanan & Susu

Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko memantau kondisi sembari membagi-bagikan makanan ringan kepada warga, terutama anak-anak, terdampak banjir di wilayah RT 07/3, Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, (20/1). Makanan kecil yang diberikan berupa biskuit dan susu kotak. 

"Sambil meninjau kondisi warga kita bagi-bagikan makanan ringan kepada anak-anak berupa roti, biskuit dan susu. Selain itu, kita ingin mengetahui langsung kondisi kesehatan warga. bila ada yang sakit segera kita bawa ke rumah sakit," tutur Yani Wahyu Purwoko.  

Sejauh ini, lanjut Yani Wahyu, warga yang terdampak banjir dalam kondisi sehat. Sementara kebutuhan makanan dan lainnya juga dalam kondisi aman. "Kami bersama jajaran para camat dan lurah akan terus memantau kondisi terkini. Karena wilayah Tegal Alur menjadi salah satu titik banjir di Jakarta Barat," ujarnya. 

Di lokasi pengungsian, Sumarni (35) warga RW 03 Kelurahan Tegal Alur merasa senang bisa dikunjungi Walikota Jakarta Barat serta mendapatkan bantuan. "Terimakasih pak walikota sudah menyempatkan diri menyambangi kami warga yang terdampak banjir."kata Sumarni. (why)

-->