page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Ketua TP PKK DKI Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Jembatan Besi

13 Oktober 2021
| | |
Y
|
  CETAK
Ketua TP PKK DKI Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Jembatan Besi

Ketua TP PKK DKI Jakarta Fery Farhati Ganis meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Sekolah Candra Naya, Jalan Jembatan Besi II Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (13/10) pagi. 

Kegiatan kolaborasi Pemkot Jakarta Barat dengan ANTV dan TV One tersebut merupakan kali kedua dilaksanakan di lokasi yang sama. Hadir mendampingi Fery Farhati Ganis, Ketua TP PKK Jakarta Barat Lisniawati Uus, Wakil Ketua I PKK Jakbar Lilia Yani, Seko Jakbar Iin Mutmainnah, Asisten Adkesra Amien Haji, pengurus PKK kota dan wilayah serta aparat setempat.

Setiba di lokasi Fery Farhati Ganis langsung menyapa warga yang sedang menunggu antrean vaksin. Pelaksanaan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Selanjutnya Fery Farhati memasuki ruangan kelas yang dijadikan tempat menyuntik vaksin. Di tempat tersebut ia sempat berdialog dengan tenaga kesehatan (nakes) dan warga yang baru selesai disuntik vaksin.

Pada kesempatan tersebut Fery Farhati mengajak seluruh warga untuk ikut vaksinasi Covid-19. “Semakin banyak yang divaksin, semakin tidak ada tempat untuk virus berkembangbiak lebih ganas lagi. Yang belum vaksin segera hadir ikut vaksin. Karena, Alhamdulillah sudah semakin banyak orang yang divaksin dan terbukti tidak ada bahayanya,” tuturnya.  

Ia pun menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya vaksinasi di lokasi tersebut dan mengapresiasi antusias warga yang hadir. “Saya juga Alhamdulillah sudah dua kali divaksin. Jadi, mudah-mudahan Ibu Bapak yang keluarganya belum divaksin tolong diajak, supaya mereka semua sehat,” pungkasnya.

Sekadar informasi, vaksinasi kolaborasi kali kedua ini untuk 1.000 warga. Melayani dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer. Sebelumnya kegiatan serupa digelar di lokasi yang sama pada 15 September 2021 dengan 1.000 kuota. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo