page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

84 Warga Vaksin di Jelambar dan Wijaya Kusuma

12 Oktober 2021
| | |
Y
|
  CETAK
84 Warga Vaksin di Jelambar dan Wijaya Kusuma

Sebanyak 84 warga mengikuti vaksinasi Covid-19 di wilayah Kelurahan Jelambar dan Wijaya Kusuma Kecamatan Grogol Petamburan, Selasa (12/10).

Kegiatan di dua wilayah tersebut dilaksanakan di RPTRA dan dimonitor Satpol PP Kecamatan Grogol Petamburan. Vaksinasi di Jelambar digelar di RPTRA Satria, Jalan Satria III RW 04. Melibatkan jajaran kelurahan, tiga pilar, tim tenaga kesehatan Puskesmas kelurahan dan unsur lainnya.

“Warga yang tervaksin 20 orang. Sepuluh orang dosis 1 dan sepuluh orang dosis 2. Jenis vaksin Pfizer,” kata Lurah Jelambar Henni Agustini. Kegiatan berlajalan tertib, lancar dan sesuai protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Sementara itu vaksinasi di RPTRA Wijaya Kusuma melayani warga usia 12 tahun ke atas untuk dosis 1 Pfizer dan dosis 2 Sinovac dengan kuota 100 orang. Dari jumlah tersebut warga yang hadir sebanyak 69 orang.

“Dari 69 warga itu yang tervaksin sebanyak 64 orang dan tunda lima orang. Rinciannya, 46 warga disuntik vaksin dosis satu dan 18 orang dosis dua,” sebut Lurah Wijaya Kusuma Novi Indria Sari. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo