page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Ratusan Warga Antri Vaksin di SMKN 72 Tegal Alur

26 September 2021
| | |
Y
|
  CETAK
Ratusan Warga Antri Vaksin di SMKN 72 Tegal Alur

Ratusan masyarakat memadati sentra vaksinasi tiga pilar di SMKN 72 Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (26/9). Vaksinasi covid  menargetkan 1000 orang. 

Berdasarkan pantauan, sejak dibuka pukul 07.30 WIB, suasana di lokasi vaksinasi sudah ramai. Puluhan warga terlihat antri di depan gerbang SMKN 72. Bahkan antriannya mengular hingga menutupi badan jalan. 

Agar tidak terjadi kerumunan, petugas memindahkan antrian warga masuk di halaman Puskesmas Kelurahan Tegal Alur, yang berada di samping SMKN 72. 

Adi (27) warga Tegal Alur mengatakan, dirinya rela antri mengikuti vaksinasi dosis 1 lantaran tak diberi jadwal untuk hadir di lokasi vaksinasi. Ia sudah berada di lokasi sejak pukul 08.00 WIB. 

Meski harus berpanas-panasan, namun pekerja buruh pabrik itu tetap sabar menunggu antrian vaksinasi. "Gpp, panas pagi ini, sehatkan. Yang penting bisa divaksin dan dapet sembako," tuturnya. 

Di lokasi yang sama, Lurah Tegal Alur, M. Suratman mengatakan, vaksinasi tiga pilar menargetkan 1000 orang dengan rincian 500 vaksin dosis 1 dan 500 vaksin dosis 2. Kegiatan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan. 

Kegiatan vaksinasi tiga pilar akan dikunjungi Ketua DPR RI Puan Maharani bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo. Hadir pula pimpinan tiga pilar Jakarta Barat,  Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, Dandim 0503 Jakarta Barat, Kol Inf Dadang Ismail Marzuki serta Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Bismo Teguh Prakoso. (why)   

 

  

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo