page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Vaksinasi Malam Hari Berhadiah Doorprize Digelar di Kelurahan Tamansari

19 September 2021
| | |
|
  CETAK
Vaksinasi Malam Hari Berhadiah Doorprize Digelar di Kelurahan Tamansari

Aparatur Kecamatan Tamansari kembali menggelar layanan vaksinasi covid malam hari. Kali ini berlangsung di kantor Kelurahan Tamansari, Sabtu (18/9). Vaksinasi diikuti ratusan warga. 

Camat Tamansari, Agus Sulaeman mengatakan, kegiatan vaksinasi covid malam hari digelar untuk mengakomodir warga Tamansari, terutama mereka yang tidak bisa melakukan vaksinasi pada waktu jam kerja. 

Pelaksanaan vaksinasi malam hari melibatkan unsur tiga pilar serta tenaga kesehatan Puskesmas Kecamatan Tamansari. Mereka saling koordinasi dan berkolaborasi menyukseskan penyelenggaraan kegiatan vaksinasi. 

Kegiatan ini dibuka buat warga ber-KTP Tamansari untuk vaksinasi dosis pertama kategori usia 18 tahun ke atas. Jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer. "Alhamdulillah, warga terlihat sangat antusias. Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Berdasarkan informasi, warga yang hadir mengikuti vaksinasi berjumlah 246 orang. Dari jumlah tersebut hanya 6 orang yang mengalami penundaan karena masalah kesehatan. 

Aparatur Kecamatan Tamansari juga memberikan hadiah doorprize kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi. Hadiah yang diberikan berupa sepeda, rice cooker, kipas angin dan sebagainya. (why)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo