page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Jakbar Dapat Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak 2021

29 Juli 2021
| | |
Y
|
  CETAK
Jakbar Dapat Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak 2021

Kota Administrasi Jakarta Barat menerima penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA). 

Jakarta Barat menerima penghargaan untuk kategori KLA tingkat Madya. Penghargaan KLA 2021 dilaksanakan secara virtual di ruang Pola Kantor wali Kota Jakarta Barat, Kamis (29/7). Hadir Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Ketua TP PKK Jakbar Lisniawati, Asisten Adklesra Amien Haji, jajaran Sudis PPAPP dan Bagian Kesra.  

Sekadar informasi, total penghargaan KLA tahun ini diberikan kepada 275 Kabupaten/Kota se Indonesia. Rinciannya, peraih KLA kategori Utama empat kota, tingkat Nindya 38 kabupaten/kota, tingkat Madya 100 kabupaten/kota dan tingkat Pratama 133 kabupaten/kota. 

Sementara itu pada sambutannya, Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati, mengatakan perolehan ini merupakan hasil dari menguatnya peran seluruh pihak dalam memenuhi hak dan melindungi anak-anak di kabupaten/kota masing masing. “Apresiasi serta selamat kami ucapkan kepada daerah yang menerima penghargaan di tahun 2021 ini atas segala upaya dan kerja sama yang telah diberikan,” tuturnya. 

"Semoga penghargaan ini tidak hanya dilihat sebagai tujuan akhir, tetapi sebagai penyemangat untuk semakin maju dalam memenuhi hak dan melindungi anak di daerah masing-masing. Besar harapan saya bahwa daerah yang telah mendapatkan prestasi baik dapat menjadi inspirasi dan dapat membagikan praktik-praktik baiknya bagi daerah lain, sehingga kita dapat maju bersama sebagai satu Indonesia.” (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo