page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Camat Palmerah & Danramil 03/GP Pantau Vaksinasi di RPTRA Bambu Kuning

27 Juli 2021
| | |
|
  CETAK
Camat Palmerah & Danramil 03/GP Pantau Vaksinasi di RPTRA Bambu Kuning

Camat Palmerah H. Firmanuddin, bersama Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono memonitor pelaksanaan vaksinasi covid di RPTRA Bambu Kuning, RW 01 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (27/7).

"Kami mengapresiasi kegiatan ini. Warga terlihat sangat antusias mengikutinya. Semoga semakin banyak warga yang datang dapat mempercepat capaian target vaksinasi di wilayah Palmerah, sehingga akan menciptakan herd immunity yang nantinya dapat menekan angka kasus covid-19," tuturnya. 

Selain di RPTRA Bambu Kuning, pelaksanaan vaksinasi juga dilakukan pada sejumlah titik di wilayah Kecamatan Palmerah. "Untuk RPTRA Bambu Kuning, vaksinasi diikuti sebanyak 212 orang. 196 orang yang bisa divaksin dengan rincian 128 orang vaksin dosis pertama dan 68 orang vaksin doses kedua. Sementara 16 orang lainnya mengalami penundaan," ujar Firmanuddin. 

Di lokasi yang sama, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, mengatakan pihaknya sangat mendukung dan membantu pemerintah daerah dalam percepatan capaian vaksinasi di Jakarta, khususnya di wilayah Kecamatan Palmerah. 

Kegiatan vaksinasi covid di RPTRA Bambu Kuning Kelurahan Kota Bambu Selatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan 3M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker dan menjaga jarak. Peserta yang telah mendaftarkan diri menjalani setiap tahapan vaksinasi. 

Hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Camat Palmerah Bapak Sarwono, Sekcam Palmerah Febriandri Suharto, Lurah Palmerah M. Ilham  dan Lurah Kota Bambu Selatan (KBS) H. Muhadi serta personil Babinsa dan Mitra Jaya Jajaran 335 KBS. (Why)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo