page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Ratusan Warga Kamal Vaksinasi Covid di RW 10

18 Juni 2021
| | |
|
  CETAK
Ratusan Warga Kamal Vaksinasi Covid di RW 10

Ratusan warga Kamal berbondong-bondong mendatangi Sekretariat RW 10 yang menjadi lokasi pelaksanaan vaksinasi covid usia 18-59 tahun di wilayah Kelurahan Kamal, Jumat (18/6). Vaksinasi covid berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan.

Lurah Kamal, Ari Kurnia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi covid dilakukan dalam rangka mencegah  penularan covid-19 di wilayah Kelurahan Kamal. Warga diimbau untuk wajib mengikuti vaksinasi covid. 

Vaksinasi covid yang berlangsung di Sekretariat RW 10, Kamal, berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan. Warga yang datang diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. "Jauh-jauh hari kami sudah minta kepada masing-masing pengurus RT dan RW mengajak warganya untuk mengikuti vaksinasi covid," tuturnya. 

Pelaksanaan vaksinasi covid, lanjut Ari, diikuti sebanyak 283 orang. Mereka berasal dari lingkungan RW 01 hingga 10. Tapi ada juga warga di luar wilayah Kelurahan Kamal. "Ada 2 orang dari Tegal Alur, 1 orang dari Pegadungan dan 4 orang dari luar wilayah. Mereka mendapatkan vaksinasi dosis pertama," ujarnya. 

Ari menambahkan, vaksinasi covid yang berlangsung di Sekretariat RW 10, mengerahkan petugas medis Puskesmas Kelurahan Kamal 1 dan 2, serta melibatkan unsur tiga pilar, pengelola RPTRA Cambela, RPTRA PORAYA, kader dasawisma serta FKDM. (why)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo