page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Camat Kalideres Sosialisasi Prokes di RW 07 Tegal Alur

10 Juni 2021
| | |
|
  CETAK
Camat Kalideres Sosialisasi Prokes di RW 07 Tegal Alur

Camat Kalideres, Naman Setiawan bersama unsur tiga pilar kecamatan Kalideres melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di permukiman warga RT 009 RW 07, Kelurahan Tegal Alur, Kamis (10/6). 

"Saya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, LMK, FKDM serta pengurus RT RW  memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan 3M yakni Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker dan Menjaga jarak. Ini penting dalam upaya mencegah penularan covid-19," tuturnya. 

Dalam sosialisasi tersebut, tiga pilar Kecamatan Kalideres juga meminta kepada Satgas penanganan covid tingkat RT dan RW untuk lebih optimal dalam menangani pandemi covid-19.  “Jangan dianggap persoalan covid sudah selesai. Mari kita tetap waspada, apalagi terhadap warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan, wajib kita tegur,” papar Naman Setiawan.

Menurutnya, penanganan pandemi covid-19 bukan hanya dilakukan pemerintah saja, namun juga melibatkan semua elemen masyarakat. Itu semua dilakukan mengingat pandemi covid belum mereda, malah mengalami peningkatan pasca libur lebaran. 

Pada kesempatan itu, Naman Setiawan juga mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid. Pemberian vaksinasi ini menjadi bagian dalam upaya mencegah penyebaran covid-19. "Saat ini vaksinasi covid tak hanya diberikan buat warga yang rentan terpapar covid. Vaksinasi bisa dilakukan para warga yang berusia diatas 18 tahun," jelasnya. 

Melalui sosialisasi protokol kesehatan, Ia berharap masyarakat akan lebih peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sosialisasi dihadiri Komandan Koramil 06 Kalideres, Kapten Inf. Abdul Cholik, Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet dan ketua RT setempat. (why)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo