page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Safari Ramadhan TP PKK Jakbar Santuni 560 Yatim dan Dhuafa

Safari Ramadhan TP PKK Jakbar Santuni 560 Yatim dan Dhuafa

Safari Ramadhan 1442 H/2021 bersama Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Barat digelar secara online dan offline, di ruang Ali Sadikin, gedung A kantor wali kota, Selasa (4/5).

Hadir Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Asisten Adkesra Amien Haji, dan para CSR. Turut berpartisipasi secara daring, Wakil Ketua I Tp PKK DKI Jakarta, Hj Elisa Sumarlin, ketua/pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat kecamatan-kelurahan se Jakarta Barat. 

Pada kesempatan tersebut diberikan santunan secara simbolis berupa uang serta bingkisan kepada 560 anak yatim dan dhuafa. Kegiatan juga dimeriahkan penampilan grup marawis dan diisi tausiyah oleh KH Abdurrahman Shoheh. 

Ketua TP PKK Jakarta Barat Lisniawati Uus, menuturkan safari Ramadhan dan pemberian santunan kepada anak yatim rutin digelar tiap tahun. Kali ini kegiatan mengusung tema, “Dengan semangat safari Ramadhan di tengah pandemi, mari kita tingkatkan keimanan, ketaqwaan dan kepedulian antar sesama”. 

“Safari Ramadhan kali ini  TP PKK Jakarta Barat bekerja sama dengan sektoral terkait dapat memberikan santuna untuk 560 anak yatim dan dhuafa se Jakarta Barat. Kegiatan di bulan Ramadhan ini momen tepat untuk saling berbagi. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat kepada kita semua,” ucap Lisniawati.           
                                                                             
Sementara itu pada sambutannya Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengapresiasi kegiatan safari Ramadhan 1442 H sekaligus santunan. “Hal ini menandakan, meski saat ini kita hidup dalam keprihatinan, namun semangat saling menyayangi dan mengasihi tetap terjalin dengan baik. Silaturrahmi secara langsung tetap dapat kita lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya. (Aji)   

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo