page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Anggota FKDM Disinfeksi di Lingkungan RW 09 Kapuk

28 Oktober 2020
| | |
|
  CETAK
Anggota FKDM Disinfeksi di Lingkungan RW 09 Kapuk

Anggota FKDM Kelurahan Kapuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan warga RW 09 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Rabu (28/10) pagi. Penyemprotan cairan disinfektan bertujuan memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

Lurah Kapuk, Ujang Sungkawa menjelaskan, penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan pada 16 RT di lingkungan RW 09, Kelurahan Kapuk. Penyemprotan dilakukan anggota FKDM keluruhan Kapuk bersama kader PKK dan pengurus RW 06. 

Mereka bersama-sama melaksanakan kegiatan disinfeksi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19. "Kami memberikan apresiasi kepada anggota FKDM yang turut membantu pemerintah dalam penanganan pandemi virus corona." jelas Ujang. 

Selain penyemprotan cairan disinfektan, mereka juga memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan 3M kepada warga. "Warga terus diimbau dan diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak. Diingatkan pula untuk tidak berkerumun dan selalu pakai masker," tutur Ujang. 

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan pada semua area, mulai dari rumah warga, jalan lingkungan, tempat ibadah dan sebagainya. (why)  

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo