page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Tiga Masjid di Pinangsia Disemprot Disinfektan

02 Juni 2020
| | |
Y
|
  CETAK
Tiga Masjid di Pinangsia Disemprot Disinfektan

Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tiga masjid wilayah RW 04, 06 dan 07, Selasa (2/6).

“Hari ini ada tiga masjid yang disemprot disinfektan di wilayah Pinangsia, yakni Masjid Al-Mustaqim, Jalan Mangga Dua I RT 07/04, Masjid An-Nur Kota Intan Jalan Nelayan Timur RT 08/07, dan Masjid Baitussalam lingkungan RW 06,” sebut Lurah Pinangsia, Bing Slamet. Penyemprotan dilakukan oleh petugas PPSU. Melibatkan aparat kelurahan, Satpol PP dan pengurus masjid.

Dijelaskan, penyemprotan bertujuan untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di wilayah DKI Jakarta khususnya Kelurahan Pinangsia.  Pada kesempatan itu pihaknya juga mengingatkan pengurus masjid, agar menaati anjuran dan aturan pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat setempat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan tidak berkerumun. “Kami rutin menggelar penerapan PSBB di wilayah. Jika ada yang melanggar, ditindak dengan sanksi kerja sosial membersihkan fasilitas umum dan lainnya,” tandasnya. (Aji) 

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo