page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Sejumlah Ruas Jalan Disemprot Cairan Disinfektan di Grogol

28 Mei 2020
| | |
Y
|
  CETAK
Sejumlah Ruas Jalan Disemprot Cairan Disinfektan di Grogol

Sejumlah ruas jalan di wilayah Kelurahan Grogol disemprot cairan disinfektan,Kamis (28/5) pagi. Penyemprotan dilakukan melalui kendaraan street sweeper. 

Lurah Grogol, Henni Agustini mengatakan, penyemprotan dengan cairan disinfektan dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.Sasaran kegiatan adalah sejumlah titik ruas jalan di wilayah Kelurahan Grogol. 

Untuk menjangkau area penyemprotan, pihak kelurahan Grogol mengerahkan mobil penyapu jalan atau street sweeper. Kendaraan ini memiliki daya tampung kurang lebih 2500 liter. "Kami bagi dalam beberapa shif penyemprotan, mulai pagi hingga siang hari," ujarnya. 

Adapun sejumlah ruas jalan yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan yakni, Jalan Susilo Raya, Jalan Muwardi Raya, Jalan Susilo I, Jalan Muwardi I, Jalan Semeru Raya dan Jalan Semeru I. 

Di sela-sela penyemprotan, aparat satpol PP Kelurahan Grogol juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, menjaga jarak (physical distancing) serta hindari kerumunan.

"Lebih bagus untuk tidak kemana-mana atau stay at home. Semua itu kita lakukan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona,"tambahnya. (why) 


 




client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo