page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Indomaret Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako

28 Mei 2020
| | |
Y
|
  CETAK
Indomaret Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako

Pemkot Jakarta Barat menerima bantuan sebanyak 200 paket sembako dari Indomaret Peduli Berbagi,Kamis(28/5)pagi.Bantuan ini akan disalurkan untuk warga yang terdampak COVID-19 di wilayah Jakarta Barat.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Amien Haji memberikan apresiasi kepada Indomaret Peduli Berbagi yang turut peduli membantu pemerintah Kota Jakarta Barat dalam menangani pandemi COVID-19. 

"Atas nama pemerintah kota Jakarta Barat, kami ucapkan terimakasih atas bantuan ini,"ujarnya usai menerima secara simbolis bantuan paket sembako di lobi kantor Walikota Jakarta Barat. 

Menurut Amien, bantuan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan untuk warga Jakarta, khususnya Jakarta Barat, yang terdampak COVID-19.Termasuk membantu warga yang tengah dilanda musibah kebakaran. 

Sementara itu perwakilan Indomaret Peduli Berbagi Cab Tangerang 2, Raden Ferdiyanto mengatakan bahwa bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian untuk turut membantu pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19. 

Adapun bantuan yang diberikan Indomaret Peduli Berbagi berupa 200 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan mie instan. "Sebelumnya kami telah menyalurkan puluhan ribu masker. Kalini kami salurkan bantuan paket sembako," ujarnya. 

Ia berharap, bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemi COVID-19, sekaligus berdoa agar wabah ini segera berakhir.(why)




client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo