page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

111 Paket Bansos Pemprov DKI Tahap II Disalurkan di Roa Malaka

111 Paket Bansos Pemprov DKI Tahap II Disalurkan di Roa Malaka

Sebanyak 111 paket bantuan sosial (bansos) tahap kedua dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta didistribusikan ke wilayah Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Paket bansos yang disalurkan berupa beras 25 kilogram. Didrop di tiga RW, yakni RW 01, 02 dan 03. “Sebanyak 111 paket bansos tahap dua dari Pemprov DKI kemarin sudah didistribusikan di wilayah kami yang jumlahnya tiga RW,” ujar Lurah Roa Malaka, Simon Arfandi, Rabu (27/5).

Lebih lanjut ia merinci, untuk RW 01 bansos yang disalurkan sebanyak 14 paket, RW 02 sebanyak 12 paket dan RW 03 sebanyak 85 paket. “Pendistribusian paket bansos berlangsung lancar dan diterima langsung oleh ketua RW masing masing,” katanya. 

Selain bansos dari Pemprov DKI, pihaknya juga menerima sebanyak 515 paket bansos dari pemerintah pusat, Selasa (26/5). Pendistribusian disaksikan jajaran kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para ketua RW, FKDM dan pendamping sosial kelurahan. Bansos diterima ketua RW setempat.

“Jumlah yang diterima sebanyak 516 paket untuk warga di tiga RW. Rinciannya, RW 01 sebanyak 101 paket, RW 02 sebanyak 52 paket dan RW 03 sebanyak 362 paket. Paket diterima ketua RW masing masing sebagai penanggung jawab pendistribusian bansos,” pungkasnya. (Aji) 

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo