page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Warga Jalan HH Kebon Jeruk Dapat Sembako dari Polsek

27 Mei 2020
| | |
N
|
  CETAK
Warga Jalan HH Kebon Jeruk Dapat Sembako dari Polsek

Sebanyak seratus paket sembako dibagikan kepada warga di lingkungan Jalan HH RT 05 dan 08 RW 01 Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Kebon Jeruk.

Sembako yang dibagikan merupakan bagian dari program pembagian seribu sembako pasca hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 yang dilaksanakan Polsek Kebon Jeruk. “Kemarin kami bagikan sebanyak seratus paket sembako kepada warga di Jalan HH RT 05 dan 08 RW 01 Kelurahan Kebon Jeruk,” sebut Kapolsek Kebon Jeruk, Sigit Kompol R Sigit Kumono, Rabu (27/5).

Dijelaskan, program pembagian seribu paket sembako pasca hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 Polsek Kebon Jeruk dalam rangka membantu warga masyarakat selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di DKI Jakarta.

Menurutnya, kegiatan tersebut atensi dan arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat untuk dapat membantu masyarakat yang memerlukan bantuan selama masa pandemik COVID-19. Dalam pelaksanaan program tersebut pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia menyebutkan, paket sembako yang dibagikan berisi beras 3 kilogram dan lima bungkus mi instan. “Ini merupakan awal pelaksanaan program pembagian 1.000 sembako pasca Idul Fitri 1441 H. Kegiatan ini akan berlanjut dibagikan kepada warga di tujuh wilayah kelurahan se Kecamatan Kebon Jeruk,” katanya. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo