page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

BNPB Salurkan 500 Boks Makanan Siap Saji buat Warga Jembatan Besi

26 Mei 2020
| | |
|
  CETAK
BNPB Salurkan 500 Boks Makanan Siap Saji buat Warga Jembatan Besi

Camat Tambora, Bambang Sutarna memberikan apresiasi kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang telah memberikan bantuan makanan siap saji kepada warga terdampak kebakaran RW 03 dan 4,Jembatan Besi. 

"Alhamdulillah, atas nama pemerintah Kota Jakarta Barat, kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari BNPB,"ujarnya usai menerima bantuan dari BNPB di kantor Kelurahan Jembatan Besi, Selasa (26/5) 

Menurutnya, bantuan makanan siap saji dari BNPB ini berjumlah 500 boks. Menu makanannya terbilang spesial karena berasal dari sebuah restoran ternama.Beda dengan makanan yang diolah dari dapur umum. 

Apapun jenis bantuannya, Camat Tambora mengaku sangat bersyukur. Bersyukur karena bantuan terus mengalir. Tak cuma makanan siap saji, tapi juga jenis bantuan lainnya. "Sudah pak, berbagai bantuan baik makanan dan logistik dari banyak elemen masyarakat sudah berdatangan,"tutur Bambang. 

Terkait kondisi, Bambang juga memastikan bahwa warga yang terdampak kebakaran, dalam kondisi sehat selama dalam pengungsian. Saat ini, ia masih berkoordinasi dengan LMK (Lembaga Masyarakat Kelurahan) terkait bantuan material rumah. 

"Kalo sudah tercukupi kebutuhan mereka, tinggal memikirkan ke depan. Kami sedang koordinasi dengan LMK untuk meminta data rumah warga untuk keperluan data bantuan material rumah. Kami belum terima data lengkapnya," jelas Bambang. (why) 




client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo