page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Personel Gabungan Bersihkan Sisa Kebakaran di Sekolah Sentosa

20 Februari 2020
| | |
|
  CETAK
Personel Gabungan Bersihkan Sisa Kebakaran di Sekolah Sentosa

Personel gabungan penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU), Sumber Daya Air (SDA) dan lainnya kerja bakti membersihkan sisa kebakaran di Sekolah Yayasan Pendidikan Sentosa, Jalan Madu RT 02/03 Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Kamis (20/2).

"Hari ini fokus di sekolahan. Untuk mengangkut sisa kebakaran dikerahkan empat armada truk dari SDA dan dua truk dari LH. Targetnya hari ini selesai," kata Lurah Mangga Besar, Dewanto Catur Prasetyo. 

Diungkapkan, pihaknya bersama personel TNI dan Polri telah melakukan pembersihan puing sisa kebakaran di kawasan sekitar sejak Senin (17/2). Sedang untuk hari ini fokus di sekolah karena pihak yayasan dalam waktu dekat akan melakukan perbaikan. "Ada 30 petugas dikerahkan hari ini, 20 PPSU dan 10 dari SDA," sebutnya.

Kebakaran di Jalan Madu RT 02/03 Kelurahan Mangga Besar terjadi Sabtu (15/2). Menghanguskan 20 rumah tinggal dan satu sekolah. Sebanyak 25 kepala keluarga (KK) atau sekitar 100 jiwa kehilangan tempat tinggal. Pasca kebakaran, ratusan personel sudah dikerahkan untuk melakukan aksi bersih-bersih di lokasi kebakaran. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo