page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Warga Pekojan Deklarasi Pilkada DKI Damai

04 Nopember 2016
|
| |
|
  CETAK
Warga Pekojan Deklarasi Pilkada DKI Damai

Warga dan pemuda Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat bertekad menyukseskan pelaksanaan Pilkada DKI 2017. Mereka komitmen menjaga lingkungan tetap tertib, aman dan kondusif.

Tekad bersama ditandatangani warga di atas kain putih, di Jalan Pengukiran Raya RW 02. “Kami warga Pekojan mendeklarasikan Sumpah Pemuda dan akan mengiring Pilkada damai, aman dan tentram. Kami berjanji akan melaksanakan dengan tertib dan damai.”   

Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo menyampaikan terima kasih kepada warganya atas komitmen menjaga wilayah tetap kondusif dan menyukseskan pelaksanaan Pilkada DKI. “Terima kasih atas dukungannya. Mari kita jaga wilayah Pekojan agar selalu tertib dan aman,” ujarnya, Jumat (4/11).

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengajak generasi pemuda di wilayahnya memberantas peredaran narkoba. “Sebagai generasi penerus, mari kita jaga wilayah dari peredaran narkoba. Jangan sampai kita terjerumus narkoba karena bisa merusak masa depan,” katanya. Deklarasi dihadiri anggota dewan kota, FKDM, RT/RW dan lainnya. (Aji)

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo